Piala Dunia 2014 : Ladang Menguntungkan Bagi Penjahat Online

piala+dunia+2014+brazil
Piala Dunia 2014 : Ladang Menguntungkan Bagi Penjahat Online - Gemerlap perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil ternyata tidak hanya dinantikan dan diminati oleh para pecinta sepakbola di seluruh dunia, namun juga menjadi momen yang paling ditunggu oleh para penjahat online. Namun menurut penelitian The Hack News, ternyata para cyber criminal juga menantikan perhelatan Piala Dunia karena dalam ajang ini, mereka dapat menyebarkan serangan dan mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Piala Dunia 2014 : Ladang Menguntungkan Bagi Penjahat Online - Serangan tersebut berupa penyebaran malware, Trojan dan virus untuk perangkat komputer juga mobile. Modus operandinya melalui jebakan link serta iming-iming hadiah bagi para penikmat bola yang ingin mendapatkan informasi atau juga menonton pertandingan di internet secara streaming.

Mayoritas penyebaran serangan dari para penjahat online tersebut ada di jejaring sosial baik Facebook atau juga Twitter, dengan kemasan yang sangat menarik dan tidak mencurigakan sehingga banyak orang akan tertipu kemudian mengakses link yang telah diberikan.

Piala Dunia 2014 : Ladang Menguntungkan Bagi Penjahat Online - Ada 3 macam penyebaran serangan yang dilakukan oleh para cyber criminal tersebut.
  • Tiket gratis untuk pergi menonton Piala Dunia 2014 langsung di Brasil
  • Highlight dan berita seputar pertandingan, tim dan pemain yang berlaga
  • Link untuk situs streaming online pertandingan Piala Dunia 2014
Untuk itu disarankan agar tidak secara cepat dan langsung percaya akan pancingan-pancingan para cyber criminal tersebut.

Related : Piala Dunia 2014 : Ladang Menguntungkan Bagi Penjahat Online