MS Office for Android : 3 Aplikasi MS. Office Terbaik Untuk Android

3 Aplikasi MS. Office Terbaik Untuk Android - Ada berbagai macam banyak keuntungan bagi mereka pemakai android, salah satunya adalah Ms. Office Untuk Android. Ms. Office seperti Word dan Excel pun saat ini sudah bisa dibuka dan digunakan di android, dan tentunya aplikasi yang akan bagikan ini gratis tanpa di potong biaya administrasi, waduhh... kok malah ngalor ngidul omongan saya ini. Ms. Office ini bisa kamu gunakan dimana pun kamu berada, seperti di kantor, cafe, tempat-tempat umum lainnya.

Bagi kamu para pekerja kantoran ataupun bisnisman pasti membutuhkan aplikasi Ms. Office seperti word dan excel yang mana membutuhkan kerja cepat dan fleksibel serta dapat digunakan dimana pun dan dapat di operasikan oleh banyak perangkat, seperti android yang saat ini sudah sangat menjamur. Dengan ponsel android, kamu bisa melakukan pekerjaan kantor dengan bantuan aplikasi Ms. Office Word, Excel untuk android. Dengan bantuan aplikasi dibawah ini juga, kamu bisa membuka word, excel dan power point dengan format .docx, .xlsx, .pptx dan format office lainnya yang tentu tidak mungkin Anda buka langsung di PC apabila Anda sedang bepergian. Oke, langsung ke TKP.

3 Aplikasi MS. Office Terbaik Untuk Android itu adalah sebagai berikut :

1. Thinkfree Office
Aplikasi ini mampu membuka dokumen Ms. Office seperti word, excel dan power point. Namun sayangnya, bagi kamu yang memiliki OS android dibawah Android Kitkat, kamu harus download dulu di playstore. Aplikasi ini sudah build in android dengan OS Android Kitkat 4.4.2. Tapi jangan kuatir, kamu bisa kok upgrade android kamu. Khusus pengguna Asus 4, 5, 6 silahkan kamu baca Cara Update OTA Asus Zenfone 4, 5, 6 Ke Android Kitkat. Cara menggunakan Thinkfree Office mudah kok, kamu tinggal pilih file yang ingin dibuka.

2. OfficeSuite 7
Sama dengan halnya Thinkfree Office, OfficeSuite 7 juga adalah aplikasi untuk membuka word, excel dan power point. Namun OfficeSuite 7 lebih lengkap untuk membuka dokumen atau file lain. OfficeSuite 7 mampu membuka aplikasi dengan format DOCX, DOC, DOCM, TXT, LOG, XLS, XLSX, XLSM, CSV, PPTX, PPT, ZIP, PDF, DLL.


3. Office Documents Viewer
Dengan bantuan aplikasi Office Document Viewer, kamu dapat membuka dan mengedit file office word, excel dan power point. Office Document Office mendukung format docx, xlsx, pptx, HTML, txt, RTF, DLL.



Itu dia 3 Aplikasi MS. Office Terbaik Untuk Android yang berguna untuk membuka word, excel, power point. Kiranya dapat berguna bagi kalian. Terima kasih..

Related : MS Office for Android : 3 Aplikasi MS. Office Terbaik Untuk Android