Download Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Gratis

Koperasi - Download Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Gratis - Sudah menjadi kewajiban bagi anda yang ingin mendirikan koperasi atau bagi anda yang bekerja di koperasi memiliki sebuah Aplikasi atau Software Koperasi Simpan Pinjam. Namun mungkin anda bingung untuk mencari software atau aplikasi koperasi simpan pinjam yang bisa diandalkan, selain dapat diandalkan tentunya gratis. Nah sekarang anda jangan bimbang dan ragu untuk mendapatkan aplikasi gratis untuk koperasi simpan pinjam ini. Saya akan memberikan pilihan atau rekomendasi aplikasi dari saya yang dapat anda gunakan untuk koperasi anda. Baca Juga Program Koperasi Simpan Pinjam Excel Tanpa Password

Disini ada Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam yang saya rekomendasikan untuk koperasi anda, yaitu Aplikasi Koperasi dari Wong Belajar. Baiklah saya akan segera membagikannya dan menjelaskan:

1. Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam 3 in 1 dari Wong Belajar

aplikasi+software+koperasi+simpan+pinjam

Ini dia aplikasi koperasi simpan pinjam yang betul-betul 100% gratis. Mengapa saya katakan 100% gratis? Anda akan tahu jawabannya nanti setelah anda mencoba aplikasi ini. Hebatnya, aplikasi selalu diperbaharui, software ini merupakan edisi full version dan tidak trial, nominal transaksi tidak dibatasi dan jumlah transaksinya tidak terbatas (Unlimited). Buktikan saja bahwa aplikasi ini memang gratis. 

Ada pun fasilitas yang dimiliki dari aplikasi ini adalah :
1. Pinjaman (Surat Perjanjian dll)
2. Simpanan (Cetak Kartu Simpanan dll)
3. Simpanan Berjangka (Cetak Bilyet dll)
4. Perhitungan bungan Simpanan dan Simpanan Berjangka secara otomatis
6. Accounting (Lap. Laba/Rugi &  Neraca dll)
7. Manajemen user
8. Dan lain lain

Silahkan Anda download Koperasi 3 in 1 (KSP, KSP Syariah & Mini Market) terbaru di :

Update Terbaru Software Koperasi 150418
Setup Software Koperasi 3in1
MySQL Server
MySQL Connector ODBC
MySQL GUI Tools
Cara Install 131001
User Manual KSP 131127
User Manual KSU

Dan untuk lebih jelas mengenai aplikasi ini, anda dapat mengunjungi blognya di https://wongblajar.wordpress.com/. Di Blog yang empunya aplikasi ini anda akan menemukan penjelasan secara detil dan anda akan menjumpai beberapa aplikasi gratis buah karya dari Wong Belajar ini.

Jika anda bingung untuk menggunakan aplikasi yang mana, silahkan anda download keduanya untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari kedua aplikasi ini. Akhir kata, hanya ini yang dapat saya sampaikan mengenai Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Gratis. Kiranya dapat memberi manfaat. 



Related : Download Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Gratis