Informasi Terbaru Telkomsel, Tukar Poin Berhadiah

Informasi Terbaru Telkomsel, Tukar Poin Berhadiah - Telkomsel adalah perusahaan operator selular yang berdiri pada tahun 1995 yang memiliki salah satu misi yaitu menghadirkan akses telekomunikasi kepada masyarakat Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Sekedar informasi, Telkomsel juga merupakan Operator Selular terbesar di Indonesia dan menjangkau lebih dari 95% populasi masyarakat Indonesia serta merupakan operator selular pertama meluncurkan  secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia yang akan memberikan pelanggan akses yang lebih cepat di dalam menikmati layanan data serta memungkinkan penerapan teknologi selular dalam skala yang lebih besar, seperti untuk pengembangan kota pintar (smart city)

Telkomsel juga selalu memanjakan para pelanggannya dengan Informasi Terbaru Telkomsel atau promo promo baru. Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya yaitu Cara Daftar Paket Kuota Internet Murah Telkomsel 10 Ribu Dapat 3GB dan Solusi Nomor Telkomsel Kamu Tidak Terdaftar Waktu Akfifin Paket. Oke, Saya akan memberikan informasi terbaru dari telkomsel ini. Adapun informasinya adalah Telkomsel Tukar Poin. Tukar poin disini adalah kamu menukarkan semua poin telkomsel kamu dan kamu akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa 5 Mobil Mobilio dan 1000 Smartphone Lenovo. Berdasarkan SMS yang saya dapat untuk mengikuti undian ini, kamu hanya tinggal mengetik HABIS dan kamu kirim ke 777. Berikut adalah gambar sms yang saya dapatkan dari telkomsel. 

informasi-baru-telkomsel-poin
Tapi bukan hanya itu saya promo terbaru dari Telkomsel. Ada promo lainnya yaitu :
  1. Diskon di Isabella Celular hingga 40% dengan hanya menukarkan 20 Telkomsel Poin. 
  2. Diskon di The Level Makasar sebesar 20% hanya dengan menukarkan 10 Telkomsel Poin
  3. Diskon di Mr. Pancake Duta Mall sebesar 25% di Weekday dan 10% Weekend. hanya dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin. 
  4. Diskon di River-X Spa & Health Centre Pontianak hanya dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin
  5. Voucher sebesar Rp. 100.000 di sportdeca.com hanya dengan menukarkan 50 Telkomsel Poin. 
  6. Voucher sebesar Rp. 50.000 di Harga Hot Shake & Take hanya dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin. 
  7. Gratis 1 bulan membership di seluruh Gold Gym di seluruh Indonesia dengan hanya menukarkan 330 Telkomsel Poin. 
  8. Serta masih banyak lagi promo di telkomsel lain, kamu bisa mengaksesnya di sini telkomsel.com/poin/
Nahh.. itu dia tentang Informasi Terbaru Telkomsel, Tukar Poin Berhadiah. Gimana, apakah kamu tertarik untuk menukarkan Telkomsel Poin kamu untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang sudah saya sebutkan tadi? Semoga bermanfaat ya. Terima kasih.



Related : Informasi Terbaru Telkomsel, Tukar Poin Berhadiah