Nama-Nama Unik dan Lucu ini Akan Melepaskan Sedikit Lelah Mu

Nama Unik - Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Nama memiliki pengertian  kata untuk menyebut atau memanggil orang (tempat, barang, binatang, dan sebagainya). Namun pada hakekatnya nama adalah sebagai indentitas diri yang diberikan oleh orang tua kita. Setiap nama tentu memiliki makna atau pesan tersendiri. Tak hanya itu, nama benda, tempat bahkan sebuah aktivitas, ada saja yang menjadikannya nama untuk anaknya. Entah apa maksud pemberian nama tersebut, tapi hal ini bisa menarik orang untuk tertawa karena terasa aneh. Baca Juga Kumpulan Gambar Lucu

Nah berikut adalah nama-nama unik dan lucu yang akan sedikit membantu lelah mu :

nama-unik-firman-allah
Ini mungkin akan menjadi satu-satunya nama yang sangat sakral sekali. Adapun nama yang tertulis di Kartu Pemilih diatas adalah Firman Allah. Entah mungkin ketika orang tua orang tersebut ingin mengucapkan syukur atas kelahiran anaknya yang sehat maka anaknya diberi nama Firman Allah. Luar Biasa..

nama-unik-jas-hujan
Nama unik diatas mungkin terlihat aneh dan lucu. Bagaimana tidak aneh, namanya pakai nama benda "Jas Hujan"

nama-unik-kamingsun

Ini dia, gambar diatas seperti pakai bahasa inggris (Coming Soon) akan tetapi bahasa inggrisnya versi jawa sehingga menjadi Kamingsun.

nama-unik-n
Nama Unik berikutnya adalah hanya satu nama. Ya, orang diatas hanya memiliki nama dengan 1 huruf "N". Sangat singkat sekali nama. Jadi mikir, manggilnya apa ya? Mas N?

nama-unik-syaiton

Nama diatas adalah nama yang memiliki arti mengerikan mungkin ya. Masa namaya Syaiton? Nama ini memang sempat heboh diberitakan baik di media cetak maupun media elektronik. Mungkin kalo kamu punya anak, jangan kasih nama seperti diatas ya. Mengerikan, hehehe

nama-unik-tuhan
Nahh.. kalo nama berikutnya diatas ini ceritanya hampir sama dengan yang diatas (Syaiton). Nama ini juga sebelumnya sempat heboh di media cetak maupun media elektronik. Namanya Tuhan, Busyet dahh. Nama Tuhan dijadikan nama anak, ini gimana sih.?? (hehe.. lebay sedikit). Namun akhirnya Orang yang bernama Tuhan tersebut telah menikah sekarang, walau pun sebelumnya ketika ingin menikah "Tuhan" diminta untuk mengganti nama sebelum Ijab Kabul, Namun "Tuhan" Menolak. Dan akhirnya apa boleh buat, akhirnya ijab kabul juga.

Nah, itu lah beberapa Nama Unik dan Lucu yang saya harapkan bisa membuat kamu tertawa untuk melepas lelah kamu. Terima kasih telah membaca postingan ini ya..



Related : Nama-Nama Unik dan Lucu ini Akan Melepaskan Sedikit Lelah Mu