Foto dari Video Mesum Rinada PNS Bandung


Foto dari Video Mesum Rinada PNS Bandung - Sejumlah foto syur cuplikan dari video Mesum Rinada PNS Bandung yang diduga milik mantan istri Andika The Titans hebohkan dunia maya. Kumpulan foto hot Rinada berisi adegan mesum yang diperankan wanita memakai seragam PNS Bandung.

Foto-foto dari video hot yang diduga Rinada tersebut selayaknya Pegawai Negeri Sipil Pemkot Bandung lengkap dengan emblemnya sempat menghebohkan masyarakat Bandung.

foto+rinada+pns+bandung

Foto panas Rinada tersebut pertama kali diunggah di sebuah laman situs blogspot. Namun posting soal foto ini sudah dihapus. 

Menurut pemilik blog, Foto Mesum PNS Bandung tersebut sebetulnya sudah beredar di forum-forum dewasa maupun blog lain sejak tahun 2012. Foto syur itu tampaknya cuplikan dari video, namun hingga kini belum ditemukan videonya.

foto+pns+rinada+bandung

Dikutip dari berbagai sumber, Rinada seorang penyanyi yang dulu sering mengikuti acara yang digelar Pemkot Bandung, dan setiap mengikuti acara, Rinada sering mengenakan pakaian ala PNS, lengkap dengan emblem Pemkot Bandung. 

Nama Rinada sendiri diduga mantan istri keyboardist band The Titans, Andika. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari Rinada atau pun Andika ‘The Titans’ mengenai kebenaran pemeran wanita dalam potongan gambar tersebut. 

rinada

Di lain pihak, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil membantah jika pemeran video mesum tersebut anggota PNS Pemkot Bandung. Hal itu diketahui dari hasil investigasi yang dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Bandung. 

Hanya saja Ridwan Kamil mengungkapkan, wanita yang dikenal sebagai penyanyi tersebut memang memiliki hubungan saudara dengan salah seorang PNS di Pemkot Bandung.

Related : Foto dari Video Mesum Rinada PNS Bandung