4 Contoh Undangan Pernikahan Unik Pilihan

Contoh Undangan Pernikahan Unik Pilihan Saya! - Ayo Nikah!! jangan sampe nunggu kiamat baru kamu mau nikah. Ini adalah kata-kata yang dikatakan oleh teman saya kepada salah satu teman kami yang saat ini belum menikah. Teman saya hanya tersenyum simpul saja. Ini alasan saya mengapa saya akhirnya menjadi tertarik untuk membahas tentang masalah ini. Dewasa ini Undangan Pernikahan menjadi salah satu bisnis yang sangat menguntungkan, seperti didaerah saya ini jasa percetakan undangan pernikahan seperti telah menjamur saja. Mengapa saya bilang menjamur? saya melihat didaerah dalam satu kecamatan setidaknya ada lima percetakan yang siap untuk menerima pesanan desain undangan pernikahan unik dari para pelanggannya.
contoh-undangan-pernikahan
contoh undangan pernikahan

Berbagai macam Desain Undangan Pernikahan akan saya coba bagikan disini. Sebagian besar contoh atau desain undangan pernikahan ini saya ambil dari mbah google jika anda tertarik silahkan ambil saja ya. Berikut saya saya berikan contoh undangan pernikahan :

undangan-pernikahan-model-perdana-simpati
undangan pernikahan model perdana simpati
Contoh Undangan Pernikahan Unik pertama adalah undangan dengan gaya atau model kartu perdana Simpati. Undangan ini sangat unik menurut saya, ada kalimat yang buat saya tersenyum ketika melihat undangan ini, apa?? disitu adalah tertulis semPATIn datang. kalimat ini membuat saya geli sendiri hehehe..

desain-undangan-facebook
desain undangan facebook

Contoh undangan berikutnya adalah undangan dengan model desain facebook. Ini sangat unik sekali, mengingat facebook adalah media sosial yang sangat terkenal saat ini dan mengalahkan semua media sosial di dunia ini. Dengan warna dominan biru, semakin sedap untuk dipandang oleh mata.

desain-undangan-pernikahan-karikatur
Desain Undangan Karikatur

desain undangan ketiga adalah desain karikatur. Loh dimana letak keunikkannya? kamu perhatikan baik-baik, kamu lihat wajah calon kedua mempelai diatas? ya, disitu letak keunikkannya. wajah kamu dan calon kamu dibuat menjadi kartun, dengan gaya sedang menaiki motor yang mana pada saat itu kamu tidak sedang menaiki motor namun didesain sedemikian rupa. Dengan desain ini, kamu bisa membuat foto tanpa harus keluar ongkos banyak. kamu bisa berfoto dengan kamera handphone kamu,  saran saya buat foto yang lucu serta unik.

contoh-undangan-pernikahan-elegan

contoh undangan diatas adalah jenis contoh undangan elegan. dengan bentuk undangan model jas dan gaun pernikahan menjadikan Undangan Trend  yaitu undangan pernikahan Softcover model vintage yang simple dan elegan. Undangan simple sarat makna dan kesan mewah tetap tersirat elegan ketika melihatnya.

Nah, itulah yang dapat saya sampaikan mengenaik Contoh Undangan Pernikahan Unik Pilihan. Silahkan, kamu menyukai dan pilih yang mana ya. Terima kasih.



Related : 4 Contoh Undangan Pernikahan Unik Pilihan