5 Wanita Paling Cantik Di Dunia

5 Wanita Paling Cantik Di Dunia - Apa yang ada dibenak kamu jika melihat wanita cantik? Kaum laki-laki pasti akan sangat terpesona melihat wanita cantik. Terutama kaum wanita, mungkin pasti akan merasa tersaingi bila melihat wanita cantik. Mengenai sebuah pertanyaan Siapa Wanita Tercantik di Dunia, tentu akan menjadi sebuah pertanyaan yang tidak akan pernah berhenti. Ada beragam macam defini wanita dikatakan cantik atau tercantik, ada yang hanya menilai dari bentuk fisik saja, dalam berpakaian, atau hanya ketika tersenyum.

Artikel ini sebenarnya saya tujukan untuk kaum wanita yang ada di muka bumi ini, jangan tanya mengapa, diakhir artikel akan saya jawab. Heyyy.. Kamu Kaum Pria, Sebarlah Artikel Tentang 5 Wanita Paling Cantik Di Dunia Kepada Wanita Yang Kamu Sayang. Siapa saja para wanita yang beruntung mendapatkan penghargaan sebagai wanita paling cantik di dunia? Berikut adalah daftar 5 Wanita Paling Cantik Di Dunia :

1. Penyanyi Paling Cantik Di Dunia, Katy Perry


Cantik, Muda, dan Energik. Itulah gambaran seorang Katy Perry. Ya, Katy Perry memiliki kecantikkan yang lebih alami dibanding dengan penyanyi top lainnya. Semua lagu-lagunya sukses masuk dalam Billboard Top. 100, dan hal ini membuat Katy Perry mendapatkan banyak penghargaan untuk karyanya. 

2. Olahragawan Wanita Tercantik Di Dunia, Tanith Belbi



Wanita ini berkebangsaan Kanada-Amerika, dia merupakan atlet penari es atau figure skater. Dia telah banyak memenangkan banyak sekali medali. Sebagai seorang atlet profesional, dia telah mengantongi 5 medali emas US Champion.

3. Artis Tercantik Di Dunia, Aishwarya Rai 



Kecantikan Aishwarya Rai kembali menjadi sorotan dunia. Itu semua setelah namanya tercatat sebagai wanita paling cantik di dunia, nomor dua setelah Angelina Jolie. Namun bagis kami Aishwarya Rai lah yang tercantik. Hasil ini didapatkan oleh sebuah survei yang dilakukan oleh Hollywood Buzz. Mengambil nama wanita cantik dari beberapa negara, survei ini fokus pada siapa yang dianggap paling cantik di seluruh dunia oleh para pembaca dan mendapatkan hasil 30 orang di daftar teratas.

4. Model Paling Cantik Di Dunia, Candice Swanepoel 



Candice Swanepoel adalah seorang model asal Afrika Selatan yang terkenal sebagai Victoria's Secret Angel. Selain cantik Candice juga masuk dalam daftar salah satu model berpenghasilan paling tinggi di dunia menurut majalah Forbes dengan nomor urut 9. Dan menurut majalah Maxim, Candice masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia dengan nomor urut 1.

5. Politikus Tercantik Di Dunia, Yuri Fujikawa



Yuri Fujikawa adalah seorang politikus wanita asal negara jepang, dia seorang anggota DPR-nya Kota Hachinohe. Lulusan Universitas Teikyo ini maju ke dunia politik setelah ayahnya mengalami kekalahan saat mencalonkan diri dalam pemilu legistatif pada tahun 2008.

Lalu, siapa sosok Wanita Paling Cantik Di Dunia?? Jawabnya adalah KAMU, Loh?? Iya, Kamu. Kamu adalah wanita tercantik di dunia. Mengapa saya mengatakan demikian? Karena kamu adalah seorang pejuang, pejuang untuk keluarga yang memiliki arti sangat luas dan berguna bagi semuanya. Dan mulai detik ini, yakinkan pada diri kamu bahwa kamu adalah wanita tercantik di dunia. Dan jika kamu adalah seorang pria/laki-laki, kamu adalah pria tertampan dan terganteng di muka bumi ini.

Baca juga 5 Kata Ini Dilarang Diucapkan Di Makassar

Dengan begitu, anda akan sentiasa berpikiran positif dan menerima hakikat kemampuan anda di atas segala yang dianugerahkan oleh Tuhan. Yakinlah, Tuhan Maha Pencipta, Maha Mengetahui dan Ia selalu menciptakan yang terbaik untuk hidup kita.. Dan jika kamu berkenan, silahkan kamu share artikel ini. Wasalam..  

Related : 5 Wanita Paling Cantik Di Dunia