Tempat Paling Populer di Dunia Untuk Foto Selfie

Tempat Paling Populer di Dunia Untuk Foto Selfie - Kamu suka Foto Selfie? Tempat apa saja yang paling kamu suka untuk melakukan foto selfie? Foto Selfie sebenarnya sudah ada sejak Oktober 1893 yang dilakukan oleh seorang pria yang bernama Robert Cornelius, seorang berkewarganegaraan Amerika Serikat. Kembali ke Tempat Paling Populer di Dunia Untuk Foto Selfie, biasanya orang melakukan foto selfie di kamar, di tempat umum atau tempat lainnya untuk narsis.

Tempat-Paling-Populer-di-Dunia-Untuk-Foto-SelfieNamun tahukah kamu, bahwa ada tempat yang paling populer untuk melakukan foto selfie. Diman a itu? Burj Khalifa Dubai, menara tertinggi di dunia, merupakan salah satu tempat paling populer di dunia untuk selfie. Namun ada tempat yang tidak kalah populer dibanding dengan Burj Khalifa Dubai. Apa saja? berikut daftar Tempat Paling Populer di Dunia Untuk Foto Selfie berdasarkan Situs wisata Attraction Tix :

1. Menara Eiffel , Paris ( 10.700 )
2. Disney World , Florida ( 9870 )
3. Burj Khalifa , Dubai ( 8860 )
4. Big Ben , London ( 8780 )
5. Empire State Building , New York ( 8430 )
6. Sagrada Familia , Barcelona ( 4970 )
7. Disneyland Paris ( 4740 )
8. Colosseum , Roma ( 4670 )
9. Top of the Rock, New York ( 4290 )
10.  London Bridge ( 3.820 )

Bagaimana, kamu tertarik untuk mengunjungi ke 10 (sepuluh) tempat tersebut diatas. Siapkan dana yang cukup ya, siapa tahu kamu akan jalan jalan ke tempat lainnya. Terima kasih.. :)

Related : Tempat Paling Populer di Dunia Untuk Foto Selfie