Cara Membuat Sendiri PIN BBM Dengan Mudah

Cara Membuat Sendiri PIN BBM Dengan Mudah - Kabar baik nih buat kamu pencinta BBM sebagai media Chat Messsenger. Kabarnya Pengguna BBM dapat membuat atau memesan No PIN Sendiri, Unik, Cantik, Bagus atau sesuka hati kamu. Informasi ini menyebar setelah sebuah ajang yang bertepatan dengan Mobile World Congress (MWC) Tahun 2015, di Spanyol tepatnya di Barcelona. Dengan fitur baru di BBM ini, pengguna dapat membuat atau meng-kostum PIN-nya sesuka hati. Kamu bisa juga membuat Nomor PIN cantik yang kamu inginkan. Keren Kan??

Bagaimana Cara Membuat Sendiri PIN BBM Dengan Mudah

Caranya sangat mudah kok, Tapi ada syaratnya lohh... Apa Syaratnya? Kamu harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Fitur ini harus di beli BBM Shop, dengan harga sebesar $1,99 atau sekitar Rp. 25.000,-. Berikut adalah caranya :
  1. Pengguna Wajib menggunakan versi terbaru dari BBM (Baca Download Aplikasi BBM Android Terbaru 2015 ) Kustomisasi ini bisa digunakan untuk BlackBerry 10 dan Android, sementara iOS akan menyusul.
  2. Membuka BBM.
  3. Kemudian memilih BBM Shop lalu klik.
  4. Setelah masuk ke BBM Shop, digeser ke bawah dan pilih 'Custom PIN Subscription'.
  5. Setelah itu silahkan buat PIN BBM sendiri yang diinginkan
Lihat Gambar di bawah ini 
Cara-Membuat-Sendiri-PIN-BBM
Klik Untuk Mempebesar

Lakukan sign hingga “Complete your BBM Profile” sampai kamu menemukan "Your BBM Pin is". Jika PIN Cantik belum sesuai dengan selera kamu, lakukan kembali langkah-langkah diatas. Setelah selesai, maka kamu akan mendapatkan kiriman email sebagai konfirmasi. Lakukan Konfirmasi dengan cara Klik Konfirmasi. Hadeuhhh.. Memang agak ribet sih, tapi demi PIN Cantik, lakukan saja deh.. hehehe..
Jika BBM kamu sudah di update ke versi terbaru, ikuti langkah dibawah ini :
1. Buka aplikasi BBM
2. Klik nama Profil kamu dan ikuti langkah selanjutnya. Lihat gambar dibawah ini
Klik Untuk Mempebesar
Demikian yang dapat kami bagikan tentang Cara Membuat Sendiri PIN BBM Dengan Mudah, Kiranya bermanfaat. 

Related : Cara Membuat Sendiri PIN BBM Dengan Mudah