Solusi BBM Lemot Setelah Diperbarui

Solusi BBM Lemot Setelah Diperbarui - Setelah melakukan update atau pembaharuan pada aplikasi BBM di Android, saya merasakan akan keanehan pada aplikasi BBM saya. BBM menjadi lemot serta ketika membuka aplikasi BBM loadingnya menjadi lambat dan parahnya lagi muncul pesan error "Sayangnya BBM Telah Berhenti". Ada apa ini? (saya berpikir demikian). Bingung dan tidak tahu apa yang harus saya lakukan untuk mengatasi masalah ini. Namun setelah saya bertanya pada seorang teman saya, saya akhirnya bisa mengatasi masalah saya ini dengan bantuan petunjuk dari teman saya ini. Aplikasi Pengunci BBM - Cara Mengunci BBM

Mengatasi "Sayangnya BBM Telah Berhenti"

Caranya cukup mudah kok, berikut adalah tutorialnya :
1. Kalian masuk ke pengaturan dengan cara menu Setting (Setelan)
2. Setelah ketemu, gulir kebawah dan cari Aplikasi (Apl)
3. Cari aplikasi BBM kalian, lalu buka (sentuh)
4. Kamu bisa menggunakan opsi pertama, yaitu tekan Paksa Berhenti (Force Stop) atau Pilih Hapus Data. Lihat Gambar dibawah ini
Mengatasi+Sayangnya+BBM+Telah+Berhenti
Mengatasi Sayangnya BBM Telah Berhenti
5. Jika kamu melakukan klik Hapus Data, maka kamu akan melakukan Sign in ulang pada aplikasi BBM kalian. Namun, cara ini memang terbukti ampuh untuk mengatasi masalah kalian dan kalian Wajib ingat password dan email kalian. 10 Langkah Cara Mengganti DP BBM Android Full Tanpa Crop

Cara Mengatasi BBM Lemot dan Pending

Berikut adalah tutorial untuk mengatasinya :
1. Kalian buka aplikasi BBM kalian, dan lakukan pengaturan (setting) pada aplikasi BBM kalian.
2. Setelah ketemu, lakukan pengaturan seperti gambar dibawah ini : 
Cara+Mengatasi+BBM+Lemot
Cara Mengatasi BBM Lemot dan Pending
Cara+Mengatasi+BBM+Lemot+dan+Pending
Cara Mengatasi BBM Lemot Setelah Update
Perhatikan gambar diatas dan lakukan pengaturan seperti pada gambar diatas. Cara Chatting BBM-an Tanpa Invite PIN BBM Versi Baru. Cukup mudah bukan caranya? Demikian artikel ini, kiranya dapat bermanfaat ya. Terima kasih.. 


Related : Solusi BBM Lemot Setelah Diperbarui