Menambah Backlink Berkualitas dari Active Search Results (ASR)

Menambah Backlink Berkualitas dari Active Search Results (ASR) - Apa kabar sahabat semua? Kali ini kami akan mencoba memberikan tentang bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas. Ya, backlink dari Active Search Results atau yang lebih di kenal dengan ASR. Backlink ini terkadang dilupakan oleh banyak blogger, padahal backlink dari ASR ini sangat berkualitas lohh... ;)

Jumlah backlink sangat menentukan peringkat dan popularitas sebuah blog atau web di mesin pencari seperti Google, Yahoo Search, Bing serta Ask. Akan tetapi, sekarang mesin pencari lebih mengutamakan kualitas konten. Jika anda tidak percaya, anda dapat lihat banyak sekali blog yang masih baru dan belum memiliki backlink, akan tetapi artikel atau postingannya tetap bisa muncul di halaman pertama penelusuran. 

Baca Juga : Cara Mendapatkan Backlink Otomatis Dari Situs Edu dan Gov

Kembali ke cara menambah backlink berkualitas dari ASR, bagaimana sih caranya? Berikut caranya : 
Pertama, Mendaftar di ASR
1. Silahkan anda buka Web ASR di http://www.activesearchresults.com/
2. Lalu Silahkan anda silahkan Klik Menu Registrasi

backlink+berkualitas

Lengkapi data data yang dibutuhkan

3. Anda akan langsung mendapatkan kiriman email dari ASR yang berisi Link Verifikasi Register dari ASR.


asr+login+backlink

Lalu Klik  Request Password Here, Lalu cek kembali email anda dan Copy paste kata sandinya. setelah disalin, silahkan masukkan ke kolom Password lalu Klik Sign In. (harap anda simpan passwornya).

Kedua, Submit Blog ke Active Search Results
1. Setelah berhasil Login, silahkan anda Klik Menu Add Web Site
 
backlink berkualtias

Isi Kolom URL dengan URL blog atau web anda.
   Dan selanjutnya, silahkan anda tunggu untuk proses indeks (maksimal 24 jam)

KetigaADD Backlink Ke ASR
1. Klik laman "Manage Your BackLinks Pointing to ASR", lalu klik "Add BackLinks to ASR"
 

2. Pada halaman selanjutnya, hal pertama yang harus anda lakukan sebelum mengirim pengajuan backlink adalah membuat halaman yang berisi backlink ASR. ( misal : menautkan link http://www.activesearchresults.com/ ke halaman blog anda ). 


Setelah membuat halaman yang berisi link ASR, masukkan url ke dalam form backlink ASR, Pilih salah satu url backlink yang telah anda tautkan ke halaman blog Klik tombol "submit"

PENTING : Jika anda ingin mendapatkan backlink yang betul betul berkualitas dari ASR, silahkan anda membuat postingan seperti versi kreasi anda sendiri. Peninjauan Backlink oleh ASR Maksimal 24 Jam. Silahkan anda bersabara menunggu surat cinta balasan dari ASR. ;)

Yang Lain:

Jika ada pertanyaan, silahkan sampaikan melalui kolom komentar, Kami akan berusaha untuk menjawabya maksimal 1 x 24 jam (Kayak pos ronda saya) hehehe..

NB : Kunjungi http://www.activesearchresults.com/members/addlink.php dan masukkan link dimana anda memasang link ASR, dan link ASR apa yang anda pasang di blog anda. Lalu klik Submit




 

Related : Menambah Backlink Berkualitas dari Active Search Results (ASR)