Interface Baru Mozilla Firefox

Interface Baru Mozilla Firefox - Anda pengguna Mozilla Firefox? Yahh, saya yakin anda adalah pengguna Mozilla Firefox sejati. Karena saat ini Mozilla Firefox adalah browser yang paling banyak digunakan oleh para netizen. Mozilla Firefox sangat populer dan banyak digunakan pada PC, Laptop bahkan Smartphone. Mozilla Firefox sudah banyak tersedia pada alat elektronik yang memiliki platform  Android, iOS, Mac, Windows dan Linux. Untuk Windows, Firefox juga bisa digunakan mulai dari XP, Vista, 7, 8, atau bahkan tidak menutup kemungkinan pada Windows 10.

Saat ini Mozilla Firefox terus mengembangkan tampilan dan kinerjanya, sehingga dapat menjadi browser yang dapat selalu diandalkan serta memberikan kenyaman bagi para penggunanya. Mozilla Firefox juga dapat di download secara Offline, hal ini diberikan agar para pengguna dapat menginstallnya dengan mudah dan tanpa harus terhubung dengan internet untuk menginstall software ini.
Interface Baru Mozilla Firefox
Interface Baru Mozilla Firefox

Pengertian Mozilla Firefox

Mozilla Firefox adalah sebuah aplikasi untuk browsing yang sangat populer, dibuat oleh Mozilla Corporation, Firefox adalah salah satu web browser open source yang dibangun dengan Gecko layout engine. Tak hanya handal firefox juga didukung oleh sejumlah Add-ons yang dapat diinstall terpisah yang memungkinkan pengguna melakukan sesuai dengan kegunaan Add-ons tersebut. Software ini mampu melindungi PC/Laptop kita dari Virus, Worm, Trojan Horse dan Spyware. Jika anda tanpa sengaja mengakses situs yang berbahaya, Kita akan menerima pesan peringatan bahwa situs tersebut berbahaya untuk dibuka. 

Mozilla Firefox memiliki keunggulan seperti interface yang sederhana tetapi nyaman, performa stabil, dapat dimodifikasi, mendukung HTML5, memiliki PDF Viewer dan downloader. Tetapi Mozilla Firefox memiliki kekurangan seperti pemakaian RAM yang cukup besar, dan terkadang crash ketika menggunakan fitur flash player.

Jika anda tertarik untuk mencoba dan download Interface Baru Mozilla Firefox yang baru, silahkan klik link di bawah ini :


Demikianlah artikel tentang Interface Baru Mozilla Firefox ini, kiranya dapat bermanfaat. Terima kasih..




Related : Interface Baru Mozilla Firefox