Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati 2015

Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati 2015 - Kata-Kata Mutiara bisa menjadi penyejuk hati dan penyemangat dalam menjalani hidup. Dengan kata kata mutiara kita bisa banyak belajar untuk menikmati dan merenungkan hidup. Saya sering melihat orang selalu galau dalam menjalani hidupnya. Mengeluh, bukanlah hal yang baik. Dan sekarang saya berani mengatakan " Nikmat Tuhan Mana Lagi Yang Kamu Dustai "?? 

Berikut saya ingin membagikan Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati 2015 yang kiranya dapat membuat kamu bangkit dari keterpurukan. 
Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih, Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan, Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati, Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran
Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita . 
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar. 
Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.
Jangan tangisi mereka yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.  
Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati. 
Bersyukurlah atas apa yg kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang di sekeliling kamu yg masih kurang beruntung.
Kenali dirimu sendiri dulu sebelum kamu mulai berbicara buruk tentang orang lain. Sudah pantas kah kamu menilai orang lain? 
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi, saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan Tetapi di antara mereka yang saya kasihi, saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa.
Cerita hidupmu sangat menyedihkan? Itu belum sampai pada ending ceritanya. Kejujuran Sesungguhnya bukan terletak di mulut tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti.
Apakah kita bisa untuk mengemban misi kita? Insya Allah kita bisa, karena Allah Mahatahu, Allah tahu sampai dimana potensi dan kemampuan kita. Jika kita tidak merasa mampu berarti kita belum benar-benar mengoptimalkan potensi kita. 

Demikian yang dapat saya berikan tentang Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati 2015. Kiranya dapat bermanfaat buat kamu. Terima kasih. 

Related : Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati 2015