Cara Melacak HP Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi

Cara Melacak HP Android Yang Hilang | Tanpa Aplikasi - HP Android kamu hilang? Tenang, saya akan coba membantu. Bagi sobat yang mungkin pernah kehilangan hp androidnya, pasti akan merasa sangat sedih sekali. Bagaimana tidak sedih, hp kesayangan harus hilang belum lagi data-data atau foto dan video juga otomatis ikut raib. Tips dan Trik Cara Melacak HP Android Yang Hilang | Cara Mudah Tanpa Aplikasi ini harus dilakukan dalam keadaan GPS aktif dan jaringan data yang tersedia. Jika tidak, harapan untuk melacaknya akan sulit. Apa saja yang harus dipersiapkan? Kamu hanya perlu mengaktifkan fitur Google Setting, yaitu aplikasi bawaan dari android itu sendiri. Fitur Google Setting wajib diaktifkan, hal ini untuk mencegah jika sewaktu-waktu HP Android Hilang.

Oke, langsung ke pokok bahasan tentang Cara Melacak HP Android Yang Hilang | Cara Mudah Tanpa Aplikasi. Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Kamu buka Aplikasi Google Setting, lalu ke menu : Android Device Manager, lakukan ceklis atau centang pilihan 'Remotely Locate This Device' dan 'Aallow Remote Lock and factory Reset'. Jangan.  lupa aktifkan GPS android kamu dan jaringan data kamu. Atau buka aplikasi Google Setting, pilih Keamanan, beri ceklis atau centang semua Pengelola Perangkat Android.
  2. Untuk uji coba, silahkan gunakan laptop atau pc atau bisa juga menggunakan smartphone android yang lain. Lalu, kamu kunjungi situs ini Android Device Manager
  3. Masuk ke akun google hp yang hilang milik kamu.
  4. Setelah berhasil masuk, tunggu beberapa saat hingga proses pencarian selesai.
  5. Maka akan muncul pesan berupa letak atau posisi hp android kamu yang hilang.
  6. Kamu dapat melihat dimana posisi hp android kamu berada saat itu juga.

Kelebihan aplikasi ini adalah, ada 3 menu atau fitur. Yaitu Tombol Deringkan, Tombol Kunci, dan Tombol Hapus. Tombol Deringkan bisa kamu gunakan untuk menderingkan hp android yang hilang, walaupun hp dalam keadaan silent sekalipun. Tombol Kunci bisa kamu gunakan untuk mengunci hp secara permanen sehingga pencuri tidak bisa membuka hp android kamu. Tombol Hapus bisa kamu gunakan untuk menghapus data, foto, video atau pun dokumen pribadi kamu dari jauh baik di memori internal maupun memori eksternal android kamu.

Cukup mudah kok Cara Melacak HP Android Yang Hilang | Tanpa Aplikasi. Saya tidak bisa menyertakan bantuan berupa gambar, karena keterbatasan waktu dan speedy di rumah sedang error.. hehehe.. terima kasih

Related : Cara Melacak HP Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi