7 Kasus Foto dan Video Mesum PNS Yang Bikin Heboh

7 Kasus Foto dan Video Mesum PNS Yang Bikin Heboh - Foto dan video mesum PNS selalu bikin heboh. Dari tahun 2006 hingga akhir tahun 2014 setidaknya ada 7 kasus foto dan video mesum PNS yang beredar di Indonesia. Skandal PNS mesum ini mungkin hanya beberapa saja yang beredar, dan peredarannya pun banyak yang tidak diketahui. Mungkin hanya sekedar koleksi pribadi yang akhirnya tersebar oleh orang atau tangan-tangan jahil orang lain. Kemudahan dalam mengabadikan aksi mesum tersebut dikarenakan banyaknya beredar perangkat komunikasi sampai gadget dalam bentuk mungil yang sudah dilengkapi dengan kamera. Mengapa saya katakan murah? Zaman sekarang hanya dengan modal Rp 200 ribu, masyarakat sudah bisa memiliki handphone dengan fitur lengkap.

Berikut adalah 7 Kasus Foto dan Video Mesum PNS Yang Bikin Heboh yang beredar luas di Indonesia :

1. PNS Klaten, 2006
Pada tahun 2006 yang lalu telah beredar video mesum yang diperankan oleh sepasang oknum PNS di sebuah rumah makan lesehan pondok bambu. Para pelaku ini tanpa sadar ada yang merekam perbuatan mereka dari kejauhan. Dan tentu saja, tanpa menunggu waktu yang lama, video tersebut segera beredar luas di dunia maya. Dan banyak sekali situs-situs yang menyediakan Link Download Video Mesum PNS tersebut.

2. PNS Ternate, 2009
Dalam video pns mesum ini, diperankan oleh pns di lingkungan pemerintahan kota ternate. Pelakunya adalah seorang wanita dan melakukan hubungan suami istri di dalam sebuah mobil. Video tersebut berformat 3gp, Namun ketika dikonfirmasi ulang dan dilakukan penyelidikan secara mendalam, pihak pemkot Ternate menyatakan bahwa pelakunya bukan dari lingkup Pemkot Ternate.

3. Foto Mesum PNS Sumba Timur, 2011
Foto mesum seorang wanita (PNS) Sumba Timur membuat heboh Sumba Timur. Foto yang hanya menampilkan bagian atas pribadi wanita tersebut segera membuat heboh dunia maya. Dan menurut informasi yang beredar, pelaku adalah seorang staf kelurahan di salah satu kecamatan di Kabupaten Sumba Timur.

4. PNS Kabupaten Rokan Hilir, 2012
Pada tahun 2012 yang lalu, kabupaten Rokan Hilir dikejutkan oleh video mesum pns di lingkup pemkab Rokan Hilir. Video tersebut berdurasi 3 menit 23 detik terlihat seorang wanita dengan pakaian PNS dengan atribut pemkab Rokan Hilir menampilkan aksi mesum bersama seorang pria. Tidak ada konfirmasi yang jelas soal video tersebut.

5. Foto Mesum PNS Pem. Kota Bks, 2012
Foto mesum seorang wanita dengan pakaian PNS lengkap dan sedang duduk sambil "Memamerkan" bagian pribadinya lalu di foto oleh seseorang yang tidak jelas tersebut beredar dengan cepat. Belum ada konfirmasi yang jelas tentang foto tersebut. Namun, dari bangku yang digunakan, terdapat bekas cat yang menunjukkan tulisan "PEM. KOTA BKS."

6. Foto Mesum PNS Ende, 2014
Foto mesum pns ende ini beredar pada pertengahan tahun 2014 lalu. Foto tersebut menampilkan seorang wanita pns membiarkan bagian atas pribadinya dibiarkan terbuka dan difoto oleh seseorang. Tentu saja hal ini langsung membuat warga ende merasa resah. Hanya saja ada 2 informasi simpang siur yaitu dia adalah pegawai dari Pemkab Ende dan ada yang mengatakan dari Pemkab Kupang.

7. Rinada, PNS Mesum 2014
Video mesum rinada adalah video yang boombastis dan link downloadnya paling banyak dicari oleh netizer, baca Link Download Video Rinada Bandung Masih Di Buru. Video tersebut langsung beredar dengan derasnya, bahkan pelaku wanita sempat di wawancarai di salah satu stasiun tv nasional. Adapun foto-foto tersebut adalah, baca Foto dari Video Mesum Rinada PNS Bandung. Seorang pegawai pemerintahan seharusnya memberikan contoh yang baik. Tapi, yang namanya manusia khilaf selalu jadi alasan yang tepat hehehe. Demikian postingan ini, terima kasih.

Related : 7 Kasus Foto dan Video Mesum PNS Yang Bikin Heboh