5 Titik Sensitif Untuk Memuaskan Hasrat Bercinta Wanita (Pria 18+)

5 Titik Sensitif Untuk Memuaskan Hasrat Bercinta Wanita - Kamu, kamu pria harus tahu bahwa wanita terkadang mengalami kesulitan untuk meraih orgasme. Untuk itu, kamu sebagai pria sejati harus lebih mengerti apa yang diinginkan oleh pasangan wanita selama melakukan percintaan diatas ranjang. Salah satunya adalah dengan menyentuh titik-titik sensitif yang ada pada tubuh mereka. Nah, berikut adalah lima titik sensitif yang bisa memuaskan hasrat bercinta wanita. Yuk simak bersama!
1. Area Diatas Kemaluan
Membelai atau menyentuh area di mana rambut kemaluan tumbuh dapat memuaskan gairah seks wanita. Ini bisa menjadi cara terbaik untuk memanjakan wanita di atas ranjang. Namun, perlu diingat bahwa wanita terkadang merasa tidak nyaman tentang tempat-tempat yang paling pribadi dari tubuh mereka. Jadi, Anda harus lebih pelan-pelan saat melakukannya. Menurut Michael Krychman, MD, CM, direktur eksekutif di Southern California Center untuk kesehatan seksual di Newport Beach, California, bahwa Area di atas kemaluan, tempat rambut kemaluan tumbuh, bisa memuaskan hasrat seks wanita. (Wowwww.... :D)

2. Di Balik Lutut
Di Balik lutut ternyata menjadi salah satu area sensitif yang sering diabaikan oleh pria saat bercinta. Bahkan, mungkin tak banyak pria yang tahu tentang hot spot ini. Kulit di belakang lutut wanita merupakan area sensitif yang bisa merangsang gairah seks wanita selama bercinta. Menurut Ava Cadell, seksolog dan pendiri Loveology University di Los Angeles, tempurung lutut menjadi zona sensitif wanita. Sentuhan atau pijatan lembut di area tersebut bahkan bisa membuat wanita "gerah". :o

Baca juga : 5 Negara Yang Membolehkan Menikahi Sesama Jenis

3. Perut
Menurut pelatih seks yang tinggal di New York City, Amy Levine,  dia mengatakan bahwa pijatan di perut bisa menjadi pengalaman erotis bagi wanita. Bahkan, dia juga menambahkan bahwa dalam beberapa kasus, pijatan lembut di sekitar area perut bisa membuat wanita mencapai orgasme. Meskipun efek itu tidak sama antara satu orang dengan yang lainnya, Anda bisa mencoba metode ini bersama pasangan.... (Hayooo.. ada yang mau praktek?? :))

4. Kulit Kepala
Kulit kepala juga bisa menjadi titik sensitif wanita. Saya yakin, banyak pria yang belum mengetahui cara ini. Kulit kepala dipenuhi dengan ujung saraf yang membuatnya jadi super sensitif terhadap sentuhan. Menggosok kulit kepala tidak hanya dapat melepaskan ketegangan, tetapi juga meningkatkan aliran darah. Tubuh pun akan dibanjiri dengan hormon dopamin dan serotonin. Hal ini bisa meningkatkan mood wanita untuk bercinta dan membuat mereka merasa lebih nyaman.. Ohhhh... :D
5. Kaki
berdasarkan praktik refleksiologi kuno, bahwa titik-titik tekanan tertentu di kaki dapat memicu gairah seksual. Untuk melihat apakah itu memang bekerja pada pasangan Anda, kenapa tidak mencobanya di rumah? Sepulang kerja, Anda bisa memanjakannya dengan memijat kakinya. Lakukan itu secara perlahan dan lembut. Biarkan dia merasa lebih santai dan menikmati sesi intim itu bersama Anda. Perlahan, itu bisa membangkitkan hasrat seksualnya.

Itulah 5 Titik Sensitif Untuk Memuaskan Hasrat Bercinta Wanita. Bisa langsung di praktekan kok... uppssssss..... :))




Related : 5 Titik Sensitif Untuk Memuaskan Hasrat Bercinta Wanita (Pria 18+)