Humor Lucu 3 Biker Amerika, Swiss dan Depok Keliling Dunia

Humor Lucu 3 Biker Amerika, Swiss dan Depok Keliling Dunia - Alkisah tiga orang bikers sepakat untuk mengendarai motor kesayangannya keliling dunia. Ketiganya berasal dari negara yang berbeda, sebut saja John asal Amerika Serikat, Heinz (Swiss) dan Daus (Indonesia).

Perjalanan pun dimulai dari tempat yang dijanjikan. Ketiganya berangkat dari Paris. Sepanjang perjalanan, mereka selalu menikmati berbagai macam pemandangan yang indah, sesekali berfoto selfie bersama.

humor+lucu

Beberapa hari kemudian, tiba-tiba Heinz berteriak kepada dua rekannya.

"Saya yakin kita ini sudah sampai di Swiss," kata Heinz.

"Dari mana kau tahu?" ucap John dan Daus bersamaan.

"Saya tahu karena saya kenal salju yang turun dari Alpen ini," ucap Heinz bangga.

John dan Daus pun mengangguk tanda setuju. Tak lama, ketiganya pun melanjutkan perjalanan.

Enam minggu setelahnya, John tiba-tiba berbicara kepada dua sahabatnya itu.

"Saya yakin kita ini sudah sampai di Amerika," ujar John dengan penuh keyakinan.

"Dari mana kau tahu?" ucap Heinz dan Daus bersamaan.

"Saya tahu karena saya hafal bau pasir dari gurun California ini," ucap Heinz bangga.

Heinz dan Daus tampak terkagum dengan ingatan John.

Dua bulan setelah berangkat dari Amerika, kali ini Daus yang berteriak di hadapan dua sahabatnya.

"Saya yakin kita ini sudah sampai di Depok," ujar Daus.

"Dari mana kau tahu?" ucap Heinz dan John bersamaan.

"Saya tahu karena saya baru saja "DIBEGAL" tutup Daus dengan nada sedih.

Baca Juga  6 Langkah Cara Mengetahui Ada Jin di Sekitar Kamu


Related : Humor Lucu 3 Biker Amerika, Swiss dan Depok Keliling Dunia