Peluang Bisnis Tahun Baru 2015

Peluang Bisnis Tahun Baru 2015 - Bagi anda yang menekuni bisnis kecil kecilan, apa yang telah anda persiapkan untuk peluang bisnis tahun baru 2014? 21 hari lagi kita akan bertemu dengan yang namanya tahun baru 2015. Tentunya bagi anda yang ingin merayakan malam pergantian tahun akan mempersiapkan semuanya secara sempurna. Karena malam tahun baru adalah malam yang sangat berkesan bagi pribadi anda. Tetapi bagaimana dengan anda yang ingin mendapat keuntungan dari malam pergantian tahun baru 2015? Apa yang anda persiapkan?

Banyak sekali Peluang Bisnis Tahun Baru 2015, walaupun sebenarnya bisnis pada pergantian tahun adalah bisnis musiman karena hanya datang pada satu tahun sekali. Datang dan Pergi, itulah bisnis pergantian tahun. Tetapi anda dapat mengambil keuntungan yang besar dari bisnis musiman ini. 
happy new year 2015

Apa saja bisnis itu? beriku saya mencoba menjelaskannya :
1. Bisnis Petasan, Kembang Api dan Terompet
Loh, kok begitu? Anda tahu bukan bahwa tahun baru identik dengan Petasan, Kembang Api dan Terompet? Pada malam pergantian Tahun Baru biasanya selalu di selimuti dengan pesta perayaan tahun baru dan Pesta perayaan tahun baru tidak akan menarik jika tidak ada Petasan, Kembang, dan Terompet. Jadi anda bisa menjual petasan dalam jumlah yang banyak agar anda mendapatkan uang yang banyak. Anda hanya membutuhkan sebuah tempat yang tidak permanen atau rumah anda juga bisa untuk di gunakan sebagai usaha ini. Tapi ingat, bisnis Petasan dan Kembang api ini anda harus betul betul EXTRA HATI HATI.

2. Makanan atau Kuliner
Ini dia usaha yang berurusan soal rasa dan perut. Usaha ini pasti akan menguntungkan anda, semua orang dari pelosok manapun akan keluar dari kandangnya (kayak sapi saja) untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2015. Orang pasti akan berpikir simple, dari pada bawa bekal mending beli saja makanan nanti. Menunggu tepat jam 12 malam itu terkadang membosankan, dan pasti perut pun akan demo menuntut untuk segera di isi. Untuk ide makanan atau kuliner anda harus kreatif, usaha pecel lele mungkin (admin suka pecel lele soalnya) atau makanan yang lain seperti Pisang Goreng Rasa Nanas. Kan keren tuh, belum ada sejarahnya pisang goreng rasanya nanas. Atau Pecel Lele Rasa Bebek Goreng. :D. 

Artikel ini mungkin terkesan konyol, tapi saya tidak mengajak anda untuk berpikir konyol. Saya hanya ingin mengajak anda berpikir untuk mencari peluang dalam merayakan malam tahun baru 2015. Untung dapat, bahagia pun dapat. Bagaimana, anda tertarik?? Demikian artikel tentang Peluang Bisnis Tahun Baru 2015 ini, kiranya dapat bermanfaat bagi anda. Saya ucapkan terima kasih
  

Related : Peluang Bisnis Tahun Baru 2015