Tips dan Trik Memutihkan Gigi Murah Meriah

Tips dan Trik Memutihkan Gigi Murah Meriah - Ketika anda tersenyum dengan ikhlas, maka orang lain pun akan terpesona dengan anda dan akan langsung menghampiri anda. Namun bagaimana jika ketika anda tersenyum akan menjadi sangat menyeramkan ketika anda tersenyum anda menunjukkan gigi gigi kuning atau bernoda? Apakah anda merasa nyaman dengan keadaan tersebut. Orang pun pasti tidak akan merasa nyaman (mungkin). Warna gigi yang kekuningan ternyata berhubungan dengan makanan yang kita makan. Makanan yang meninggalkan noda pada pakaian putih, ternyata dapat membuat gigi anda kuning. 

Sumber Foto detik.com

Menurut Keith Arbeitman, seorang dokter gigi yang berasal dari New York bahwa banyak makanan yang dapat membuat gigi anda menjadi putih. Asam dalam wine sangat efisien dalam melarutkan plak gigi, demikian ungkap Arbeitman. 

Berikut Tips dan Trik Memutihkan Gigi Murah Meriah :

1. Minum Air Putih Sebelum Gosok Gigi Selama 30 Menit
Cara ini dilakukan setelah makan, minum air putih yang banyak (secukupnya) dan tunggulah kurang lebih 30 menit. Setelah itu silahkan anda gosok gigi. Mengapa demikian? Kembali menurut Keith Arbeitman, Jika anda langsung gosok gigi setelah makan ini akan seluruh zat asam yang terdapat makanan akan tercampur dengan pasta gigi. Hal inilah yang akan membuat gigi menguning karena sisa makanan banyak yang terperangkap pada sela-sela gigi. 

2. Kunyahlah Permen Karet Tanpa Gula
Anda percaya jika permen karet dapat membersihkan gigi dari sisa-sisa makanan? Seperti yang diungkapkan oleh Nancy M. Rosen, DMD, ketika anda mengunyah permen karet maka mulut akan menghasilkan banyak air liur yang dapat membantu mengurangi noda gigi anda. 

3. Kumur-lah Dengan Minyak Kelapa
Kumur-kumur dengan Minyak Kelapa terbukti ampuh untuk memutihkan gigi, demikian yang diucapkan oleh Gwyneth Paltrow. Namun cara ini harus dilakukan secara konsisten (berulang, seminggu sekali sudah cukup). Anda harus kumur-kumur kurang lebih selama 20 menit dengan minyak kelapa ini. 

Bagaimana, anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan anda coba. Demikian artikel tentang Tips dan Trik Memutihkan Gigi Murah Meriah ini, kiranya dapat membantu anda yang mengalami gigi yang berwarna kuning.
Tags :

Related : Tips dan Trik Memutihkan Gigi Murah Meriah