Link Download Video Mesum Mahasiswi Bandung Buat Heboh

Link Download Video Mesum Mahasiswi Bandung Buat Heboh - Setelah sebelumnya beredar Video Mesum Rinada PNS Bandung dan Link Download Video Rinada Bandung, Kini kota bandung dihebohkan kembali dengan Video Mesum Mahasiswi Bandung. Video yang berjudul "Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost" Bikin Heboh. Menurut kabar yang beredar. Video yang memiliki durasi kurang lebih 3.35 menit ini sebelumnya hanya beredar mulai dari sekitar kampus saja, namun entah bagaimana ceritanya video ini diunggah di san**.teru****.com, dan diunggah diunggah dari 4 Februari 2015 pukul 03.25.

Skandal-Mesum-Mahasiswa-ITB-di-Kost

Dalam video yang berjudul Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost tersebut hanya tampak wajah pemeran wanitanya saja, sementara pemeran wanitanya tidak diketahui. Tindakan yang mencoreng nama baik kampus tersebut dilakukan di atas kasur sebuah ruangan, kedua pemeran video sama sekali tidak memakai selembar benang pun. Namun kabar ini sebenarnya masih simpang siur, ini dikarena masih diragukan apakah benar pelaku video tersebut adalah mahasiswi ITB atau hanya sekedar fitnah saja. 

Pihak Kepolisian Polrestabes masih melakukan penyelidikan, sementara itu pihak rektorat ITB juga sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan apakah benar pelaku dari video mesum tersebut adalah mahasiswanya atau bukan. Dan pihak Rektorat juga akan memberikan sanksi tegas dan berat jika terbukti pelaku dari video mesum tersebut adalah mahasiswanya.

Hadeuhh... ada-ada saja ya.. Demikian Artikel Link Download Video Mesum Mahasiswi Bandung Buat Heboh yang dapat kami jelaskan. 

Related : Link Download Video Mesum Mahasiswi Bandung Buat Heboh