internet.org, Produk Baru Facebook

Internet.org, Produk Baru Facebook - Internet.org adalah sebuah inisiatif dari Facebook yang bertujuan membuat akses internet tersedia bagi dua per tiga populasi dunia yang saat ini belum terhubung dengan internet dan  menyediakan akses internet murah, penggunaan data yang lebih efisien, dan mendorong bisnis UKM untuk menggunakan akses internet. Di Indonesia, Indosat mendapat kehormatan menjadi operator pertama yang melakukan kerjasama bersama internet.org. Indonesia menjadi target utama dalam peluncuran internet.org ini, karena menurut Pemilik Facebook yaitu  Mark Zuckerberg memiliki alasan bahwa Indonesia tercatat sebagai negara dengan jumlah pengguna Facebook terbesar keempat di dunia.

Dan dalam hal ini, Indosat memberikan layanan gratis akses internet tanpa pulsa melalui layanan internet.org ini baik untuk pelanggan IM3 & Mentari (pra-bayar) maupun pelanggan Matrix (pasca-bayar). Pelanggan akan mendapatkan kemudahan akses internet untuk beberapa layanan seperti : mendapatkan informasi umum mengenai Ask.com dan Wikipedia, mendapatkan update berita di Merdeka.com dan KapanLagi, mendapatkan berita terkini tentang olahraga melalui Bola.net, mendapatkan info pendidikan di Kelase, dapat memeriksa cuaca dan iklim melalui Accuweather, menikmati cerita melalui Wattpad, memeriksa lowongan kerja di Jobstreet, menjual barang-barang di OLX dan Tokopedia; belajar tentang isu-isu perempuan dalam situs-situs seperti BabyCenter & MAMA, dan Girl Effect, dan mengakses informasi kesehatan pada UNICEF Facts for Life.

Bagi kamu yang ingin mengakses internet.org, silahkan kunjungi alamat ini internet.org .Dan untuk android kamu bisa download aplikasinya di playstore Download internet.org for android.


Related : internet.org, Produk Baru Facebook