Wise, Aplikasi Pengelola Keuangan Buat Istri Anda

Wise, Aplikasi Pengelola Keuangan Buat Istri Anda - Wise adalah aplikasi pengelola keuangan dengan Sistem OS Android. Aplikasi ini ditujukan bagi perempuan (istri anda) untuk mengelola keuangan pribadi dan mendapatkan informasi mengenai pengelolaan keuangan dari telepon selular. Maklum, perempuan punya andil penting dalam mengelola keuangan bagi keluarga. Dengan bantuan aplikasi ini para perempuan akan merasa lebih mudah dalam mengontrol pengeluaran dan pemasukan keuangan keluarga

Wise sendiri merupakan produk dari Commonwealth Bank Indonesia, anak perusahaan dari Commonwealth Bank Australia (CBA). Dan kabarnya Berdasarkan survey OJK, perempuan bertanggung jawab atas 51 persen perencanaan keuangan keluarga dan 33 persen usaha kecil di Indonesia.
Aplikasi+pengatur+keuangan

WISE adalah sebuah gerakan literasi keuangan dari perempuan untuk perempuan, dengan tujuan meningkatkan literasi keuangan perempuan Indonesia melalui program literasi keuangan yang terintegrasi dan berkesinambungan yang secara khusus dirancang berdasarkan kebutuhan manajemen keuangan perempuan Indonesia.

Aplikasi ini adalah sebuah forum diskusi yang dibuat sebagai platform untuk perempuan untuk menerima dan bertukar informasi dengan anggota lainnya mengenai topik-topik seputar perempuan. Dan lebih kerennya lagi bahwa aplikasi ini juga berisi informasi fesyen, kecantikan, dan gaya hidup.Aplikasi ini sudah bisa didownload di Google Play Store dan AppStore.

Ukuran Aplikasi Wise ini cukup kecil, hanya 5,65 MB. dan dapat anda download di Playstore secara gratis. Anda tertarik? silahkan anda download PLAYSTORE DISINI





Related : Wise, Aplikasi Pengelola Keuangan Buat Istri Anda