Era Tahun 90-an, 5 Om ini bikin Klepek Klepek Banyak Wanita, Siapa aja sih?

Era Tahun 90-an, 5 Om ini bikin Klepek Klepek Banyak Wanita, Siapa aja sih? - Apa yang kamu pikirkan jika kamu mendengar kalimat "om-om"? Hayooo... kamu pasti berpikir bahwa laki-laki atau pria yang memiliki label "buruk" yang mana mereka ini selalu memiliki kesan genit, bukan begitu? Tapi yang saya maksud dengan omo-om disini bukan demikian, melainkan adalah om-om artis yang mana pada jaman era 90-an selalu membuat terpesona kaum hawa. Selain memiliki wajah ganteng pada jamannya, para om-om ini memiliki kualitas akting yang luar biasa bagus. Yaaa... tentunya lebih bagus dibanding artis-artis sekarang (menurut saya sih). 
Ah, kelamaan. mau tau siapa mereka? yuk kita liat dibawah ini :

1. Adam Jordan
om-ganteng-adam-jordan

Nah ini dia, saya tempatkan Adam Jordan pada posisi pertama karena menurut saya pria ini memiliki ciri khas tersendiri. Hayo apa itu? Ya, benar. Lesung pipitnya. Saya jamin, ketika Adam Jordan tersenyum pasti akan banyak wanita yang klepek-klepek dibuatnya. Pada jamannya, Adam Jordan pernah membintangi beberapa sinetron, yaitu Tersanjung 2 - 6 (Nih Sinetron paling panjang kali yaa), sinetron Janjiku, Angin Tak Dapat Membaca. 

2. Marcellino Lefrand
om-ganteng-Marcellino-Lefrand
Hayooo... siapa sih yang tidak kenal dengan artis yang satu ini? Tinggi besar, putih, cakep lagi. Om yang satu ini pasti sudah banyak mengklepek-klepekan hati banyak wanita. Senyumnya itu loh, Sumringah bener. Ya, Marcellino Lefrand. Aktor yang satu pernah bermain di Sinetron Deru Debu yang keren habis sinetronnya. Sebagai informasi tambahan nih, Marcellino mengawali karirnya melalui ajang model Aneka Ria.

3. Ari Wibowo
om-ganteng-Ari-Wibowo
Ari Wibowo, aktor yang lahir pada 26 Desember 1970 di Berlin, Jerman ini memiliki wajah blasteran Jerman yang pastinya sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Ari Wibowo pertama menjajal aktingnya dalam film Valentine lalu dilanjutkan dengan Pesta dan Si Manis Jembatan Ancol. Tak hanya film, Ari Wibowo juga wira-wiri di layar sinetron seperti Cinta Berkalang Noda dan Tersanjung.

4. Dede Yusuf
om-ganteng-Dede-Yusuf
Kamu pernah nonton Film Catatan Si Boy belum? Jika sudah, kamu pasti mengenali sosok yang satu di film tersebut. Mengawali karir sebagai peran pembantu dan aktingnya yang sangat bagus membuat aktor ini kebagian untuk menjadi peran utama dalam serial Jendela Rumah Kita yang tayang di TVRI kala itu. Peran utama inilah yang membuat nama Om Dede melejit untuk kembali membintangi film dan sinetron berikutnya. 

5. Anjasmara
om-ganteng-anjasmara
Nahh ini yang terakhir. Om Anjasmara ini kalau menurut saya adalah om-om yang awet muda. Loh kenapa? ya karena sampai sekarang ini tetap memiliki wajah yang imut-imut, ganteng deh pokoknya apalagi mengingat umur beliau saat ini sudah 40 tahun. Sinetronnya yang bikin dia terkenal adalah Romi dan Juli yang dimainkannya bersama Dian Nitami, istrinya.

Nah, demikianlah tentang Era Tahun 90-an, 5 Om ini bikin Klepek Klepek Banyak Wanita yang bisa saya bagikan. kiranya dapat memberi manfaat buat kamu dan tentunya sebagai informasi kamu. Terima kasih ya..


Related : Era Tahun 90-an, 5 Om ini bikin Klepek Klepek Banyak Wanita, Siapa aja sih?