Kumpulan Meme Kentut ini Lucu Abis, Siap Tertawa Lepas

Kumpulan Meme Kentut - Saat ini apa pun yang terjadi di negeri selalu menjadi trending topic. Selain menjadi trending topic, ada beberapa netizen sangat kreatif sekali untuk membuat meme atas apa yang sedang terjadi di negeri ini. Tak terlepas dari sebuah meme yaitu Meme Kentut. Sebagai penjelasan, kentut adalah proses pembuangan gas dari dalam tubuh  yang biasanya diawali dengan rasa mules didalam perut. Fenomena kentut ini sebenarnya dapat memicu konflik (kentut sembarangan) seperti saling tuduh yang mana bisa berakhir pada pertengkaran. Saling tuduh atau bahkan malah saling ejek. Kalo saya sendiri sih, lebih memilih untuk minggir sejenak ketika mau kentut. Biar lebih ramah lingkungan gitu hahahaha.. kumpulan meme dibawah ini bisa kamu juga untuk lucu-lucuan di facebook

meme-kentut-cewek-kentut-nangis
Meme Cewek Kentut Nangis
Dari pada penasaran, yuk kita lihat kumpulan meme kentut yang akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak, berikut penampakannya :

Meme Kentut Rhoma dan Ani
meme-kentut-lucu-ketawa
Meme Cewek Hisap Kentut Sendiri
meme-kentut-anak-kecil
Meme Anak Kecil Kentut
meme-cium-kentut-sendiri
Meme Cium Kentut Sendiri
ekpresi-meme-kentut
Ekpresi Hewan Habis Kentut

Bagaimana, sudahkah kamu tertawa hari ini karena melihat kumpulan meme kentut? tertawa itu sehat, gratis dan mudah untuk dilakukan. Jika belum puas, kamu bisa baca postingan sebelumnya Gambar Foto Lucu dan Jorok dan Gambar Lucu Pilihan Buat Perang Gambar di Facebook. Ada-ada saja ya masyarakat Indonesia ini, sangat kreatif. Asal kreatif tersebut bisa dimanfaatkan untuk tujuan yang lebih baik dan bijak.
Tags :

Related : Kumpulan Meme Kentut ini Lucu Abis, Siap Tertawa Lepas