Kumpulan DP BBM Unik dan Romantis

Kumpulan DP BBM Unik dan Romantis - DP atau Display Pictures adalah gambar atau foto yang biasa terpasang atau digunakan untuk Foto Profil pada aplikasi BBM (Blackberry Messenger). Berapa ukuran DP BBM? Adapun ukuran dp bbm adalah 300 x 300 pixel dan ada juga yang berukuran 200 x 200 pixel. Namun untuk ukuran 200 x 200 pixel biasanya digunakan untuk jenis GIF atau animasi. Baca juga Solusi BBM Lemot Setelah diperbarui

Dengan DP yang kamu gunakan, kamu juga bisa mengekspresikan diri kamu. Entah ekpresi senang, sedih, susah, bahagia, atau pun lagi jatuh cinta. Tapi kiranya sahabat semuanya selalu bahagia dan penuh cinta ya... hhehee. Baiklah, itu penjelasan singkat mengenai DP BBM. selanjutnya saya akan membahas tentang DP BBM unik. Siapa yang tidak menyukai hal hal yang unik? Saya rasa hampir semua orang menyukai hal unik, termasuk saya. Ya, hal unik akan membuat orang yang melihatnya akan tertawa dan terpesona karena melihat hal unik. Namun hal unik yang saya maksud disini adalah DP BBM yaa.. hehehe.. Baca juga Cara Mengganti DP BBM tanpa Crop

Baiklah tanpa basa basi, berikut adalah DP BBM Unik yang akan saya coba berikan :

dp-bbm-unik-sendal-jepit

dp-bbm-unik-gemuk

dp-bbm-unik-sebatas-teman

Untuk selanjutnya saya akan memberikan DP BBM Romantis. Ya Romantis, Rokok Makan Gratis. Ehhh.. kok malah ngelantur ya omongan saya ini. Hmmm.. maksud DP BBM Romantis ini adalah Display Pictures bergambar romantis. Gambar romantis ini saya khususkan buat kamu yang ingin memberikan kesan romantis kepada pasangan kamu. DP BBM Romantis ini saya rangkum menjadi beberapa gambar saja.

Berikut adalah penampakan DP BBM ROMANTIS :

dp-bbm-romantis-bahasa-jawa

dp-bbm-romantis-gendut

dp-bbm-romantis

Demikianlah yang bisa saya berikan untuk DP BBM Unik dan Romantis ini. Kiranya dapat bermanfaat ya.

Tags :

Related : Kumpulan DP BBM Unik dan Romantis