Cara Mendapat Backlink Pagerank Tinggi Gratis

Cara Mendapat Backlink Pagerank Tinggi Gratis - Kembali kami berbagi tentang bagaimana cara mendapatkan backlink ber pagerank tinggi dari Indexer, Checker Dan Analyzer. Tapi tidak semua dari ketiganya tersebut memberikan backlink kepada blog atau web kita. Seperti Checker dari chkme.com, mungkin ada beberapa orang yang belum mengetahui bahwa chkme.com selalu memberikan backlink yang berkualitas untuk blog atau web kita.

Baca : Menambah Backlink Berkualitas dari Active Search Results (ASR)

Selama lima hari ini kami selalu mengunjungi web milik chkme.com ini. Dan yang mengejutkan adalah, kami mendapatkan backlink sebanyak 145 Backlink dan terbaca oleh webmaster tools dan tidak akan dihapus oleh webmaster. Berikut gambarnya : 

webmaster tools

Dari data diatas, kami melakukannya selama 5 hari berturut turut sebanyak 10 kali (per hari) melakukan cek blog di chkme.com. 10 kali saja,  jangan terlalu over dosis. 

Ada begitu banyak website seperti chkme.com yang selalu memberikan backlink berkualitas tentunya ber-pagerank tinggi. Diantaranya : 
  
1. seocheki.net/                    
2. www.rankwidget.com/      
3. www.pingmyurl.com/       
4. www.statscrop.com/         
5. prlog.ru/                           
6. web.archive.org/               
7. www.baidu.com/  

Silahkan anda kunjungi ke delapan web diatas, dan masukan alamat blog atau web anda di kolom yang tersedia. Dan lakukan hanya sebanyak 10 kali saja, jangan lebih. Dan dalam waktu kurang lebih satu minggu pasti akan terlihat sebagai backlink di webmaster tools.               

Selamat mencoba...


Related : Cara Mendapat Backlink Pagerank Tinggi Gratis