6 Artikel Paling Banyak Dicari di Google

6 Artikel Paling Banyak Dicari di Google - Membuat artikel atau blog dengan kata kunci paling banyak di cari tentu akan mendapatkan keuntungan yang besar bagi blog atau web itu. Apa saja keuntungannya? Ribuan bahkan jutaan visitor akan datang silih berganti berdatangan di blog kamu dan tentunya blog atau web tersebut akan menjadi terkenal. Selain keuntungan tersebut, jika kamu membuat blog dengan tujuan sebagai mata pencarian atau memonetasi blog maka kamu akan mendapatkan keuntungan dari jumlah visitor yang banyak tersebut.

Ada beragam macam sumber visitor yang akan datang ke blog atau web. Google adalah sumber terbesar dalam hal visitor. Selain Google, ada juga visitor yang datang dari search engine lainnya seperti search yahoo, ask, bing, baidu, dan yandex.

Dari hasil survey (cie..ciee..cie.., gaya bener) saya mengelompokan 6 Artikel Paling Banyak Dicari di Google. Berikut ulasannya :

  1. Artikel Berita Terbaru, Saya menempatkan nomor 1 Artikel Berita Terbaru. Mengapa? Masyarakat dunia pasti haus akan informasi atau berita terbaru, berita hot yang sedang menjadi trending topic. Mulai dari kabar nasional hingga internasional.
  2. Artikel Tentang Download Gratis, Siapa sih yang tidak suka dengan yang gratisan? Semua orang pasti menyukai yang berbau gratis (termasuk saya, hehehe). Mulai dari mp3 gratis, video gratis, software gratis sampai ke e-book gratis. Pokoknya semuanya serba gratis..tiss..tisss...
  3. Artikel Sosial Media, Sosial media seperti facebook dan twitter. Kamu bisa membuat artikel tentang tutorial atau kabar terbaru tentang sosial media tersebut. Mulai dari cara daftar hingga cara menggunakannya.
  4. Tutorial Tentang Blog, Ya, tutorial tentang blog masuk 4 besar artikel paling banyak di cari. Ada ribuan blog baru yang hadir ikut meramaikan dunia blogger per harinya. Dan berbagai macam pula nice blog tersebut. Artikel Tentang Tutorial Blog tentu sangat menguntungkan, namun mungkin itu tidak mudah. Karena harus bersaing dengan blog atau web yang mungkin lebih senior.
  5. Artikel Tentang Tips atau Trik, Artikel tips dan trik, banyak sekali yang harus dibahas untuk jenis artikel ini. Mulai dari tips perawatan, tips kesehatan dan lain sebagainya. Untuk trik, kamu bisa membuat artikel tentang trik sulap dan lain sebagainya.
  6. Artikel Tentang Hal Unik, Kamu bisa membuat artikel unik seperti halnya on the spot. Masyarakat pasti penasaran, seperti wanita tercantik di dunia, atau hal-hal unik dan aneh di dunia ini.

Lalu, kamu mau membahas artikel tentang apa? Ada 6 pilihan lohhh... Demikian artikel tentang 6 Artikel Paling Banyak Dicari di Google ini. Kiranya dapat bermanfaat dan menambah wawasan kamu ya.

Related : 6 Artikel Paling Banyak Dicari di Google