Karakter Orang Berdasarkan Cara Berjabat Tangan

Karakter Orang Berdasarkan Cara Berjabat Tangan - Apakah anda tahu bagaimana cara menilai sifat atau karakter seseorang berdasarkan cara jabat tangan? Ternyata dari cara seseorang berjabat tangan menyimpan suatu fakta unik di balik semua itu. Selama ini kita hanya tahu bahwa salaman atau jabat tangan adalah hal yang lumrah, namun tidak semua orang tahu akan arti dan fakta unik seseorang dalam berjabat tangan. Dengan kita mengerti cara seseorang dalam berjabat tangan, kita juga dapat menilai seseorang tersebut.

Karakter Orang Berdasarkan Cara Berjabat Tangan
Anda tidak percaya? Silahkan anda baca ulasannya beriku tentang Karakter Orang Berdasarkan Cara Berjabat Tangan :

1. Jabat Tangan Erat
Apakah anda pernah mengalami ketika anda berjabat tangan, tangan anda di genggam dengan erat atau keras? Yah, Jabat tangan seperti ini menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki karakter atau sifat yang ambisius, memiliki sifat yang egosi, serta memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Sifat seperti ini terkesan ingin menjadi dominasi atas lawan.

2.  Jabat Tangan dengan Kedua Tangan 
Banyak sekali orang yang menggunakan cara ini dalam bersalaman. Anda tahu fakta di balik salaman dengan kedua tangan?? Seseorang yang seperti ini memiliki sifat yang panda menyembunyikan sesuatu dalam dirinya. Seperti, menyembunyikan perasaaannya. Tapi cara ini saya kurang setuju. Loh kenapa? lahh... bagaimana kalau orang ini sedang jatuh cinta terus hanya menyembunyikan perasaannya. Waahh.. bisa di salip di tingkungan sama orang lain donk pujaan hatinya.. hehehehe

3. Jabat Tangan Mengambang
Saya kira hanya cinta yang bisa mengambang (digantung, mati donkk.. :D ). Jabat tangan ini memiliki arti salaman hanya sekedarnya saja. Dan cenderung tidak berminat sekali terhadap calon lawan bicara.

4. Jabat Tangan dengan Posisi Telapak Tangan Condong Ke atas
Seseorang yang melakukan cara jabat tangan seperti ini adalah tipe orang yang penurut, mengalah, dan mau di dominasi oleh lawan bicara.

5. Jabat Tangan dengan Posisi Telapak Tangan Condong Ke bawah
Ini tipe orang yang egois menurut saya. Karena seseorang dengan sifat tersebut adalah tipe orang yang ingin menguasai seseorang. dan menganggap remeh lawan bicara.

Nahh.... Anda termasuk yang mana dari ke 5 Karakter Orang Berdasarkan Cara Berjabat Tangan diatas?

Demikianlah postingan ini, kiranya dapat memberi manfaat bagi anda semua. Terima kasih

Related : Karakter Orang Berdasarkan Cara Berjabat Tangan