Betina Tangguh

Betina Tangguh - Dari judul posting ini mungkin terkesan kasar dalam mengucapkannya. Kalau ada pejantan tangguh (lagu Sheila On 7) maka harus ada Betina tangguh, biar adil. Hehehe. Bicara soal betina tangguh, di dunia ini ada beberapa contoh atau seseorang yang masuk dalam daftar betina tangguh. Siapa saja mereka? 

Berikut adalah daftar Betina Tangguh


1. Tran Thi Kim Ngan
Gadis yang masih berusia 15 tahun ini adalah seorang petinju wanita asal vietnam. Dia adalah atlet petinju thai boxing. Gadis kelahiran tahun 1997 ini memiliki banyak prestasi di dunia tinju. Saya yakin pasti banyak kaum adam yang jatuh cinta kepada Tran.

2. Sara Price
Sara Price adalah seorang pembalap motorcross. Gadis berusia 20 tahun ini bergabung di team Monster Kawasaki Team Green Race. Sara juga memiliki seorang kakak yang memiliki profesi yang sama. Kemebangan Emasnya saat usianya masih 16 tahun dalam Kejuaraan AMA/Rookie of the year 2009, 2010 dan Olimpiade Motocross 2012.

3. Allisa White Gluz
Alissa adalah seseorang vokalis band metal yang bernama Female Fronted Metal. Cantik dan seksi, namun juga memilki suara yang garang dalam bernyanyi. Lirik lagunya berkonsep tema sisi sosial yang khas musik hardcore. Dan mengangkat isu isu sosial yang sering terjadi.

Demikianlah beberapa contoh Betina Tangguh yang cantik, seksi dan berprestasi. Terima kasih

Related : Betina Tangguh