Website Resmi MMM, Situs Penipuan Arisan Yang Banyak di Cari

Website Resmi MMM, Situs Penipuan Arisan Yang Banyak di Cari - Mavrodi Mondial Moneybox atau yang lebih di kenal Manusia Membantu Manusia adalah situs yang menawarkan arisan online dengan iming-iming keuntungan besar. Padahal sejatinya, arisan ini adalah PENIPUAN. MMM juga merupakan arisan berantai asal Rusia, dan bukan investasi. Yang namanya juga peluang investasi, tawaran yang disampaikan pastinya cukup menarik. Anda tidak perlu membeli produk sebagaimana bisnis Multi Level Marketing (MLM) tetapi cukup menanamkan sejumlah uang untuk katanya 'membantu' orang lain. Bunga yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung: 30% dalam tempo 1 bulan. GILA.. Anda percaya itu? Jika percaya, selamat anda akan jadi korban penipuan.

Sistem yang dipakai adalah setiap anggota membuat akun di website MMM dengan paket dana sesuai keinginan, yakni minimal Rp 1 juta dan maksimal Rp 10 juta. Baca : Arisan MMM : Celah Penipuan Baru.

Para pimpinan MMM selalu mencari member baru hal ini dilakukan agar skema piramida atau istilah money game lainnya, upline atau leader akan selalu mendapat bonus atas setiap member baru yang berhasil diajak bergabung ke MMM. Di level paling bawah, setiap bonusnya adalah 10% dari setoran member baru. Makin ke atas persennya makin kecil, tetapi secara jumlah bisa makin besar karena jumlah member di bawahnya juga lebih banyak. MMM tidak memberikan jaminan, semua dilakukan atas dasar saling percaya antara member yang satu dengan member yang lain.

Jadi MMM bukanlah investasi apalagi bisnis, bukan pula perusahaan, melainkan money game semata (jika Anda tidak mau menyebutnya arisan berantai). Dari segi legalitas, tidak punya badan hukum, tidak punya kantor cabang, tidak punya penanggung-jawab. Jadi bila terjadi sesuatu, Anda tidak bisa menuntut siapa-siapa, karena Anda telah memasuki bisnis “aku percaya saja” dengan kerelaaan sendiri.
Berikut adalah alamat website atau situs MMM yang asli :

https://2012.sergey-mavrodi.ms
https://2012.sergey-mavrodi-mmm.net
https://2012.sergey-mavrodi-mmm.org
https://2012.sergeymavrodi.com
https://2012.sergey-mavrodi.com
https://lk.sergey-mavrodi.com
https://lk.sergey-mavrodi-mmm.net
https://lk.sergeymavrodi.com
https://lk.sergey-mavrodi-mmm.org
https://lk.sergey-mavrodi.ms


Demikian yang dapat disampaikan tentang Website Resmi MMM, Situs Penipuan Arisan Yang Banyak di Cari. Terima kasihh..

Related : Website Resmi MMM, Situs Penipuan Arisan Yang Banyak di Cari