Kata Kata Motivasi Setelah Putus Cinta

Kata Kata Motivasi Setelah Putus Cinta - Kamu pernah putus cinta? Atau sedang putus cinta? Jangan khawatir dan takut. Melanjutkan hidupmu lebih penting dibandingkan memikirkan dia yang sudah pergi. Jangan sesali dia yg sudah pergi, dunia tak selebar daun kelor. Begitu kata orang tua dulu. Putus Cinta, apa yang kamu ketahui tentang putus cinta? Tulis di kolom komentar jawabannya, hehehe... sering kali kita melihat orang yang galau karena cinta, bahkan sampai stres berat akibat Putus Cinta. Entah karena terlalu sayang atau karena tidak ingin ditinggalkan. Semua itu tergantung pribadi masing-masing. sebaiknya jika anda sudah putus dengan pacar. jangan sampai anda memaksa untuk mengajak balikan karena hubungan yang sudah hancur tak walaupun diperbaiki tak akan indah seperti dahulu lagi, jika kamu merasa masing sayang itu wajar. tetapi lama-kelamaan itu akan terbiasa. Jadi dengan kata lain semua itu butuh waktu. Orang yang sedang putus cinta, membutuhkan Kata-Kata Motivasi.

Berikut adalah kata kata motivasi putus cinta, kata kata penghibur, kata indah putus cinta, kata kata bijak cinta, kata kata lagi putus cinta. Kiranya dapat menjadi semangat buat kamu, tapi jangan lupa baca ini juga Kata Kata Mutiara Penyejuk Hati 2015 dan 40 Kata Bijak Lucu Terpopuler

1. Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.

2. Masa lalumu tak mungkin menghambatmu, karena ia sudah berlalu. Hatimu yang lemahlah, yang menghambatmu.

3. Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum.

4. Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.

5. Tak tampan tak jadi soal, karena pria memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab, kebijaksanaan dan suri tauladan.

6. Dia meminta kamu pergi? Jangan kuatir, LEPASKAN!!! Kepergian dia akan memberikan ruang untuk orang baru yang lebih dan lebih bisa menyayangi kamu. Buktikan Saja..

7. Nanti, ketika kamu mau kembali, ingatlah hal-hal yang dulu membuat kamu memilih untuk pergi...

8. Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

9. Beryukurlah akan adanya lara karena dengan dialah kita belajar menjadi sosok yang tegar dan jauh lebih baik

10. Terkadang, untuk melupakan dia yang telah pergi, adalah dengan cara jatuh cinta lagi.

11. Cinta itu memberi, seperti berkata "Aku mencintaimu apa adanya," tanpa menuntut "Cintai aku apa adanya."

12. Orang yg kuat bukan orang yg tak pernah menangis, tapi orang yg kuat adalah orang yg mampu jujur dengan keadaannya.

13. Saat bebanmu berat menekan, berdoalah kepada Tuhan. Ingatlah bahwa Ia setia, dan Ia selalu ada.
14. Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Bagaimana, apakah kata-kata motivasi diatas bisa membuat semangat kamu bangkit lagi? Saya harap demikian. Terima kasih telah mampir ya..

Related : Kata Kata Motivasi Setelah Putus Cinta