3 Bahan Alami Ini Bisa Memutihkan Gigi Secara Alami

3 Bahan Alami Ini Bisa Memutihkan Gigi Secara Alami - Gimana cara memutihkan gigi secara alami tanpa harus ke dokter atau mengeluarkan banyak duit? Pertanyaan ini mungkin sering muncul dalam pikiran kamu yang ingin memutihkan gigi agar kamu bisa tampil pede didekat teman-teman kamu. Ya, Memutihkan gigi atau istilah kerennya adalah bleaching gigi ini sedang menjadi tren di masyarakat luas terutama bagi kalangan atas seperti selebritis. Akan tetapi mungkin cara para kalangan atas ini untuk memutihkan gigi pasti akan menguras banyak uang alias isi dompet. Lalu bagaimana dengan masyarakat yang berada dalam golongan menengah kebawah yang mana tidak cukup banyak memiliki uang untuk memutihkan gigi mereka?

Tenang saja, sebenarnya ada cara memutihkan gigi secara alami tanpa harus mengeluarkan banyak duit. Dengan pasta gigi alami yang bisa kamu buat sendiri ini, Anda bisa tersenyum lebar dengan penuh percaya diri. Tak membutuhkan waktu lama, bahkan campuran ini bisa memutihkan gigi Anda hanya dalam waktu 3 menit saja, sungguh menakjubkan bukan. Lalu, bagaimana cara membuat pasta gigi alami ini?

Berikut adalah cara memutihkan gigi secara alami. Tapi sabar dulu ya, ada baiknya kamu siapkan dulu bahan-bahan alami yang dibutuhkan untuk proses selanjutnya. Berikut 3 bahan yang harus kamu siapkan : 

1. 4 sendok makan bubuk kunyit (organik)
2. 2 sendok makan baking soda
3. 5 sendok makan minyak kelapa (organik)

Setelah bahan dipersiapkan, silahkan kamu Campur bubuk kunyit dan baking soda dalam mangkuk. Tambahkan minyak kelapa dan tumbuk semua bahan bersama-sama menggunakan garpu, sampai tercampur rata. Setelah selesai, Anda bisa menggunakan campuran ini sebagai pasta gigi. Pasta gigi buatan sendiri ini tidak memiliki tanggal kadaluarsa, tapi pastikan jangan menggunakannya lebih dari 20 kali.

Bagaimana, apakah kamu sudah siap untuk mempraktekannya? Silahkan dicoba, dan semoga berhasil dan bermanfaat buat kamu.. terima kasih

Related : 3 Bahan Alami Ini Bisa Memutihkan Gigi Secara Alami