Ternyata ini Toh Rahasia Cantik Cewek Bandung

Rahasia Cantik Cewek Bandung - Cantik, lemah lembut dalam bertutur kata adalah merupakan ciri khas wanita/cewek bandung. Ya, siapa yang tidak tahu kalau para mojang bandung memang cantik - cantik. Dan saya sangat setuju jika ada yang mengatakan "cewek bandung cantiknya tidak ada tandingannya di negeri ini". Mungkin agak berlebihan sih jika saya mengatakan demikian, tapi ini adalah pendapat saya. Saya tidak tahu jika kamu berpendapat lain. 

Kecantikan cewek bandung menurut saya adalah cantik yang alami, tidak seperti cewek cewek di Negeri Lee Min-ho (Korea Selatan) yang kebanyakkan melakukan operasi plastik untuk tampil cantik dan mempesona (bukan ngatain loh, tapi faktanya gitu kok). Berbeda dengan cewek yang bandung yang tampil cantik alami bawaan lahir tanpa operasi plastik.

rahasia-cewek-bandung
Rahasia Cantik Cewek Bandung
Namun ternyata dibalik kecantikan cewek bandung tersimpan rahasia cantik cewek bandung loh. Eits jangan berpikir negatif dulu ya, rahasia cewek bandung ini bisa di terapkan kok oleh semua cewek dan mudah untuk dilakukan. Yang jelas kecantikan wanita-wanita Bandung ini didapat dari kebiasaan mereka. Kamu mau tahu, ternyata ada beberapa rahasia wanita Bandung untuk urusan kecantikan wajahnya..

Berikut adalah 5 Rahasia Cewek Bandung Cantik Cantik, berikut penjelasannya seperti yang dilansir oleh Tribunnews.com

1. Kebiasaan makan lalapan

Wanita Bandung sangat gemar mengonsumsi lalapan dan sayuran. Daun-daunan dan lalapan tentu mengandung banyak vitamin, mulai dari vitamin A hingga K. Inilah yang membuat kulit wanita Bandung bersih dan bersinar. Tapi saya rasa ini akan percuma jika adalah tipe cewek yang tidak suka makan sayur sayuran.

2. Udara yang sejuk dan bersih

Udara di Bandung sangat sejuk dan jauh dari polusi. Ini karena Bandung dikelilingi oleh pegunungan . Bandung ini terletak seperti di suatu cekungan yang dikelilingi pegunungan. Tak heran ya kulit wanita Bandung bersih-bersih dan sehat alami.

3. Banyak penduduk lokal menikah dengan orang asing saat masa penjajahan

Pada masa penjajahn banyak orang asing yang mendatangi wilayah Bandung hingga menikahi wanita Bandung. Dari hasil pernikahan dua negara ini lahirlah anak blasteran yang punya fisik rupawan.

4. Selera fashion baik dan jago dandan

Wanita-wanita Bandung memiliki selera fashion yang baik dan sangat jago dandan. Mereka pintar memadu padankan busana sehingga tampilan mereka terlihat sangat menarik. Tak heran Bandung dijuluki sebagai kota fashionnya Indonesia.

5. Tutur kata yang lemah lembut

Selain cantik, wanita Bandung juga memiliki tutur kata yang lemah lembut. Loga bahasa Sundanya yang khas membuat ungkapan mereka terdengar sangat eksotik.

Itulah dia ke lima rahasia kecantikan wanita-wanita Bandung.

Related : Ternyata ini Toh Rahasia Cantik Cewek Bandung