Cara Mendapatkan Backlink Edu Gratis Berkualitas

Cara Mendapatkan Backlink Edu Gratis Berkualitas - Cara mendapatkan backlink edu berkualitas bisa dengan banyak cara, mulai dari media sosial yang memiliki alexa rank kecil. Setiap blogger, baik yang pemula maupun senior pasti membutuhkan backlink berkualitas. Berbagai macam cara yang di lakukan untuk mendapatkan backlink, mulai cari cara yang benar sampai cara yang memiliki resiko. Setelah pada postingan sebelumnya saya memberikan Backlink Berkualitas dari Active Search Results (ASR) maka untuk postingan kali ini saya akan memberikan backlink lagi yang tak kalah hebatnya. Ya, Cara Mendapatkan Backlink Edu Gratis Berkualitas Super Ampuh.

Backlink ini tidak sama dengan postingan saya sebelumnya Cara Mendapatkan Backlink Otomatis Edu dan Gov  atau Cara Mendapat Backlink Pagerank Tinggi GratisYang akan di bahas adalah tentang backlink dari edu yang 100 persen approve.
   
Saya akan mencoba memberikan jalan atau cara untuk mendapatkan backlink berkualitas yang ampuh buat sahabat semua. Silahkan sahabat lihat gambar dibawah ini

Backlink Dofollow Edu Gratis Berkualitas

 Gambar diatas ada backlink dari Universitas Harvard.Edu dan Columbia.Edu.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan Cara Mendapatkan Backlink Edu Gratis Berkualitas ini? Berikut saya beri penjelasannya :

1. Harvard.edu PR 7 
a. Silahkan anda copy paste link berikut di address bar browser anda  

http://cyber.law.harvard.edu/oniconference07/?title=Special:UserLogin&returnto=User%3ARockymountain&type=signup
b. Anda akan dibawa ke web harvard.edu, Silahkan klik Create Account 
c. Isi data data yang dibutuhkan, mulai User Name, Password, Confirm Password, Email address (biasanya anda akan mendapatkan kiriman email untuk konfirmasi), dan Real Name.
d. Lalu apabila data data telah di isi klik Create Your Account
e. Selanjutnya Klik User Name Lalu Pilih Klik Edit (lihat gambar di bawah ini, Klik untuk memperbesar)

Backlink Dofollow Edu Gratis Berkualitas

f. Drop atau copy paste link artikel sahabat (seperti gambar diatas)
g. Setelah selesai, Scrool ke bawah. Klik Save Page
h. Selesai. Saya dalam hitungan jam, berhasil mendapatkan backlinknya. Jika sahabat lebih dari hitungan jam, silahkan sabar menunggu.


2. Columbia.edu PR 5
a. Silahkan anda copy paste link berikut di address bar browser anda
pocketknowledge.tc.columbia.edu/home.php
b. Silahkan anda register, Klik Login di sudut kanan atas. lalu Klik Sign Up (berwarna kuning)
c. Isi semua data data yang dibutuhkan (kecuali Affiliation: Do you have a CUNIX ID for Columbia University?, Lewati saja)
d. Isi URL Website dan RSS Feed serta kolom about me. Lihat Gambar dibawah (klik untuk memperbesar) :

Backlink Dofollow Edu Gratis Berkualitas


e. Setelah selesai mengisi data data, Klik Create Profile
f. Selesai. Saya dalam hitungan jam, berhasil mendapatkan backlinknya. Jika sahabat lebih dari hitungan jam, silahkan sabar menunggu.

Demikianlah artikel tentang Cara Mendapatkan Backlink Edu Gratis Berkualitas ini. Kiranya dapat bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan di kolom komentar. Saya minta maaf, jika belum sempat berkunjung ke blog sahabat semua. Terima kasih.





Related : Cara Mendapatkan Backlink Edu Gratis Berkualitas